Beragam Budaya di Dunia ini, dengan kita berbagi ilmu dan pengetahuan itu sungguh sangatlah indah. "MARILAH KITA SALING BERBAGI"

Sepedaku

by Unknown , at 18.17 , have 0 komentar
Hallo para biker's sejati,disini akan saya suguhkan berbagai macam kebutuhan tentang hal yang berhubungan dengan SEPEDA...

1. Yang lagi ngetren nih gan,sepeda FIXIE.
Kata Fixie berasal dari kata Fixed Gear. Apa itu Fixed Gear? Fixed Gear ini adalah, gear belakang yang dibikin mati dengan hub (as) roda belakang. Jadi pedal sepeda akan ikut berputar saat roda perputar. Untuk mengerem atau mengurangi laju sepeda, cukup dengan menahan putaran pedal ke arah belakang (untuk yang tidak menggunakan rem depan). Dulu sering disebut dengan Doltrap.

Gimana nih gan,bagus bukan,oke deh boleh dinikmatin kok.Monggo.....

2. Yang lagi Hotnya nih Gan,sepeda MTB ato alias Motain Bike.
Maaf ni gan,buat yang MTB ane ga lum bisa kasih artikelnya,mungkin lain kali bisa ane beri gan.tenang aje,pasti ane kasih tau.Tapi agan ga sah kawatir ini disini ane kasih tau foto ato gambar dari MTB Bike,mungkin bisa buat agan semua liat utuk masukan dan revrensi gan.hehehe.

Gimana gan,oke bukan modelnya MTBnya,tu custem gan,alias ngoprak sendiri.
Sepedaku
Sepedaku - written by Unknown , published at 18.17, categorized as Sepedaku . And have 0 komentar
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID

Contact

Saya ucapkan banyak - banyak terima kasih telah berkunjung di Papan Online saya, semoga informasi yang saya suguhkan sangatlah berfaat dan berguna bagi semuanya.

Karena BERBAGI itu indah, BERBAGI itu berkah,
Banyak teman, Banyak Berkah,

Salam BLOGGER MANIA buat kalian semua...
Eksis terus dan Jaya,,,

Kritik dan Saran bubungi saya di :
lord.adefa@gmail.com

Terima Kasih.
Copyright ©2013 Ozie Blog's by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger