Beragam Budaya di Dunia ini, dengan kita berbagi ilmu dan pengetahuan itu sungguh sangatlah indah. "MARILAH KITA SALING BERBAGI"

SUZUKI Kembali Ke Moto GP 2015

by Unknown , at 22.20 , have 0 komentar


Suzuki Kembali Ke Moto GP 2015

Persaingan Pembalap Kian Panas Posted on Balap, Sport Thursday 2015/03/12 at 5:19 by Fajar Mulia Suzuki MotoGP Suzuki Kembali Ke MotoGP 2015, Persaingan Pembalap Kian Panas LintasPos.com – Setelah lama absen, Suzuki kembali bertarung di MotoGP 2015. Absennya tim pabrikan Suzuki ini bisa terbilang cukup lama hampir 10 tahun. Kini tim pabrikan Suzuki disinyalir lebih siap dan matang dalam memberikan perlawanan-perlawanan di race MotoGP. Menurut para pengamat MotoGP, Tim Suzuki sudah mempersiapkan segala hal termasuk dalam performa mesin dan kecepatan untuk memberikan pertarungan yang sengit dengan tim pabrikan lainnya seperti Yamaha, Honda dan lainnya.

Pada Musim MotoGP 2015 ini, Tim Suzuki menggunakan Suzuki GSX-RR sebagai senjata dalam lintasan balap. Tidak hanya itu, Suzuki juga memberikan sebuah kejutan yang sempat menjadi sebuah perbincangan bagi pecinta MotoGP dengan masuknya Maverick Vinhales pembalap asal Spanyol dari Moto 2. Tidak sembarangan memilih rider untuk kuda besinya, Suzuki memilih Maverick Vinhales karena masih muda dan mempunyai prestasi di ajang Moto 2.

Tentu saja kembalinya Suzuki dengan berbagai persiapan matangnya tersebut menjadi sebuah tantangan bagi tim lain untuk menghalau laju geberan si kuda besi milik Suzuki tersebut. Ditambah lagi dengan pembalap muda yang akan menjadi rider Suzuki menjadi ancaman yang sangat berarti, tim pabrikan seperti Yamaha dan Honda harus belajar dimana pembalap muda akan lebih tampil berani menunjukan skil memblapnya seperti halnya Marc Marquez yang akhirnya keluar menjadi juara dunia di MotoGP 2014 yang lalu.

SUZUKI Kembali Ke Moto GP 2015
SUZUKI Kembali Ke Moto GP 2015 - written by Unknown , published at 22.20, categorized as Moto GP , Terbaru . And have 0 komentar
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID

Contact

Saya ucapkan banyak - banyak terima kasih telah berkunjung di Papan Online saya, semoga informasi yang saya suguhkan sangatlah berfaat dan berguna bagi semuanya.

Karena BERBAGI itu indah, BERBAGI itu berkah,
Banyak teman, Banyak Berkah,

Salam BLOGGER MANIA buat kalian semua...
Eksis terus dan Jaya,,,

Kritik dan Saran bubungi saya di :
lord.adefa@gmail.com

Terima Kasih.
Copyright ©2013 Ozie Blog's by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger