Beragam Budaya di Dunia ini, dengan kita berbagi ilmu dan pengetahuan itu sungguh sangatlah indah. "MARILAH KITA SALING BERBAGI"

Mode - Mode permaina di AirSoft Gun

by Unknown , at 05.35 , have 0 komentar
Mode - Mode permaina di Airsoft Gun (Airsoft Gun Games Modes)



Jumpa ane lagi Gan,lama ga ngepost nih, dan kali ne mau ngepost lagi nih tentang mode - mode permaina olah raga paling bergengsi di dunia bahkan di indonesia juga lagi ngeHits yaitu apa lagi kalo Airsoft Gun. Semoga saja bisa membatu agan - aga yang membaca ya, hehehe.
Langsung saja yaaa gan ga usah banyak lebar kita liat di bawah bareng - bareng. Beberapa mode permainan yang umum adalah sebagai berikut :


1. Deathmatch / Free For All

Dalam mode ini, semua pemain yang ditetapkan terhadap satu sama lain, tidak ada tim dan aliansi antara pemain biasanya disukai. Mode ini biasanya yang paling panik karena pemain hanya memiliki diri untuk mengandalkan, berarti berurusan dengan api dari arah banyak dan lebih kesulitan mendapatkan penutup yang solid.
Contoh: man standing terakhir (Ultimus homo Stans)

2. Team Deathmatch / Tim

Dalam mode ini, tim yang terbentuk antara beberapa pemain. Biasanya tim yang seimbang (tidak ada tim yang memiliki pemain lebih dari yang lain). Para anggota tim diberikan harus bekerja sama untuk menghilangkan semua pemain lain dalam permainan. Ketika semua pemain dalam tim berada di luar, tim yang dieliminasi. Ini berlanjut sampai semua tim dieliminasi. Sebuah variasi ini adalah mencari dan menghancurkan, di mana menyembunyikan satu tim dan tim lain harus menemukan mereka.
Contoh: berdiri tim terakhir

3. Merebut Bendera

Klasik Kida € ™ s permainan dengan twist: (biasanya) dua â € œbasesâ €?? ditetapkan dengan bendera (atau tujuan yang sama) di masing-masing. Para pemain dibagi menjadi tim dan harus mencuri bendera dari yang lain teamâ € ™ s dasar dan kembali ke mereka sendiri. Biasanya, jika seorang pemain adalah â € œkilled, â €?? mereka dapat kembali ke basis mereka dan mulai lagi.
Contoh: Traitors (setiap tim memiliki satu pemain yang pengkhianat)

4. Pusat Bendera

Serupa dengan menangkap bendera tetapi hanya satu bendera yang ditempatkan di tengah-tengah dari dua basis tim. Pertama Tujuan: menangkap bendera. Kedua tujuan: membawa bendera ke basis musuh. Ketika bendera mencapai basis musuh, musuh kehilangan. Jika flag carrier dihilangkan, siapa pun dapat mengambil bendera. Untuk permainan ekstra panjang, berbagai bendera dapat digunakan.
Contoh: Tangkap bahan peledak (1 gol) + Commando serangan (2 gol)

5. Pengepungan atau Raja bukit

Dalam jenis permainan, ada dua tim: Penyerang dan Pembela. Tim Pembela diberi posisi biasanya dibentengi sementara tim Menyerang harus membunuh semua Pembela untuk menang.
Contoh: penyelamatan Hostage (tim SWAT)

6. Membawa bendera

Satu bendera dan satu tim membawanya. Tujuan adalah untuk mengambil bendera dari titik A (biasanya dasar tim) ke titik B. Tujuan tim adalah untuk mencegah intersepsi bendera dari mencapai titik B. Ada dua varian dari jenis permainan, satu untuk permainan panjang dan satu lagi untuk permainan pendek . Permainan dapat lebih lama jika ada yang bisa flag carrier atau lebih pendek jika hanya satu flag carrier ada. Permainan berakhir ketika ada pemain lebih dapat membawa bendera (versi panjang) atau ketika pembawa bendera dibunuh (versi pendek).
Contoh: Presiden penyelamatan / berjalan (flag carrier tunggal), Tarik boneka (pembawa bendera multiple), Arm & Hancurkan tujuan / Bom run / menempatkan bom (flag / bom carrier).

7. Ambil bendera

Satu bendera ditempatkan di lokasi yang jauh dari semua tim. Tujuannya adalah untuk menjadi yang pertama untuk mencapai bendera. Pemain / tim yang pertama Mencapai (diperebutkan) menang bendera hidup. Untuk game lagi, bendera bergerak dapat digunakan.
Contoh: Manhunt atau Foxhunt (satu pemain berusaha untuk mencapai bendera - melarikan diri), tahanan melarikan diri (beberapa pemain mencoba untuk mencapai bendera - melarikan diri)

8. Zombie

Mulailah dengan semua orang saja, mirip dengan Free-Untuk-Semua permainan, tetapi karena menunggu bulat untuk mengakhiri membosankan, mereka yang ditembak membentuk tim dengan pemain atau pemain yang menembak mereka. Bekerja dengan baik jika Anda memiliki banyak ruang terbuka, atau jumlah yang tidak merata pemain. Untuk memulai memiliki setiap orang pergi ke tempat terpisah dari lapangan dan memulainya. Ketika Anda mendapatkan ditembak Anda dapat membuang Anda tangan tanda menyerah sehingga mereka (mudah-mudahan) berhenti menembak Anda atau, Anda dapat menjalankan ke reload amunisi terdekat depot dan kemudian kembali untuk membantu tim Anda yang baru dibentuk.

9. Respawn

Seperti disebutkan sebelumnya menunggu untuk putaran untuk mengakhiri dapat menyedot, sehingga respawn itu. Hal ini dilakukan oleh,) A setelah Anda mendapatkan ditembak melakukan sejumlah set pushups kemudian mendapatkan kembali dalam permainan B) menghitung untuk sejumlah set detik kemudian mendapatkan kembali dalam permainan atau C) lari ke basis yang ditunjuk dan kembali ke bermain. Hal ini mungkin, bagaimanapun, menyebabkan â € œspawn campingâ €?? yang bisa diperbaiki dengan membuat setiap pemain ditangkap melakukannya berdiri di hadapan regu tembak, atau hanya pergi dengan opsi C.

10. MILSIM (simulasi militer)

Ini airsoft dikombinasikan dengan unsur live action role-playing, di mana misi ganda harus dilakukan oleh semua tim dari pemain, sementara tujuan misi dari masing-masing tim sangat mungkin mengganggu satu sama lain. Ini jenis permainan sering mengambil akhir pekan seluruh waktu bermain, di mana gameplay dapat dipertahankan pada malam hari, sehingga unsur-unsur yang lebih strategis seperti mendirikan pos pengamatan dan kunci menjadi seperti.

Tidak semua pemain memiliki struktur seperti dalam permainan mereka dan mungkin hanya berada di sana untuk bersenang-senang, bukan untuk bersaing. Ini jelas bukan daftar lengkap, mode permainan lebih banyak dapat ditemukan setiap kali beberapa teman berkumpul untuk bermain.

Permainan yang tercantum di atas mungkin atau mungkin tidak juta-sim. Airsofters serius lainnya bermain reenactments sejarah yang meniru zona pertempuran atau peristiwa bersejarah di mana pemain mengenakan kamuflase dan bermain game berbasis skenario dengan pasukan, tujuan dan misi yang realistis.

Gimana gan masuk juga kan infonya, nih dibawah aku kasih review gamenya gan, ala airsofter luar negeri gan, ta apalah yang menting bisa mengihibur dan menambah wawasan agan -- agan yang membaca dan melihatnya.



NB : Maaf kalo di dalam kata yang uda ane tulis kurang di mengerti, soalnya ane dapet dalam bentuk bahasa tetangga,hehehehe.....
Mode - Mode permaina di AirSoft Gun
Mode - Mode permaina di AirSoft Gun - written by Unknown , published at 05.35, categorized as Airsoft Gun . And have 0 komentar
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID

Contact

Saya ucapkan banyak - banyak terima kasih telah berkunjung di Papan Online saya, semoga informasi yang saya suguhkan sangatlah berfaat dan berguna bagi semuanya.

Karena BERBAGI itu indah, BERBAGI itu berkah,
Banyak teman, Banyak Berkah,

Salam BLOGGER MANIA buat kalian semua...
Eksis terus dan Jaya,,,

Kritik dan Saran bubungi saya di :
lord.adefa@gmail.com

Terima Kasih.
Copyright ©2013 Ozie Blog's by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger