Beragam Budaya di Dunia ini, dengan kita berbagi ilmu dan pengetahuan itu sungguh sangatlah indah. "MARILAH KITA SALING BERBAGI"

Game PC Online Elder Scrolls Online

by Unknown , at 09.15 , have 0 komentar



Bagi yang pernah memainkan Skyrim harusnya sudah pernah mendengar MMORPG yang satu ini dan sudah tidak sabar menunggu untuk mencicipinya. Elder Scrolls Online adalah game MMORPG pertama dari Bethesda yang terkenal berkat seri RPG Elder Scrolls dan Fallout yang dikenal oleh banyak gamer sebagai salah satu RPG dengan sistem sandbox yang sangat bagus.

Tidak seperti kebanyakan MMORPG lain, di Elder Scrolls Online semua seranganmu akan dilakukan secara manual ala hack and slash dan dalam first person perspective. Artinya kamu akan memainkan RPG yang terasa seperti bermain FPS! Elder Scrolls Online juga menjanjikan sistem class yang tidak linear, dimana kamu bisa membentuk karakter dengan berbagai kemampuan yang berbeda-beda dan tidak masuk akal sekalipun. Mau membuat prajurit dengan armor tebal yang pandai sihir? Bisa. Penyihir yang pandai menggunakan busur dan panah? Bisa.

Elder Scrolls Online juga memiliki sistem world PVP dimana terdapat tiga faksi yang bisa kamu pilih. Perang akan dilakukan di tengah benua dimana ketiga faksi akan bertemu dan memperebutkan tahta. Oh ya, di game ini kamu bisa menjadi raja! Saat ini belum diketahui seperti apa sistemnya, tapi faksi yang memenangkan pertarungan akan memiliki seorang pemain yang diangkat menjadi raja. Selain itu, Elder Scrolls Online juga menjanjikan server gabungan raksasa dimana server yang tersedia akan sangat sedikit atau bahkan hanya satu, sehingga semua pemain di seluruh dunia akan bermain di server yang sama dan bisa saling bertemu.

Sama seperti Wildstar, Elder Scrolls Online menggunakan sistem subscription, dan sayangnya hingga sekarang belum ada pengumuman apapun mengenai cara untuk menghindari pembayaran subscription seperti yang ditawarkan oleh Wildstar. Harga dari game-nya sendiri juga masih belum diumumkan.
Game PC Online Elder Scrolls Online
Game PC Online Elder Scrolls Online - written by Unknown , published at 09.15, categorized as Game PC , On Line , Pernak Penik . And have 0 komentar
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID

Contact

Saya ucapkan banyak - banyak terima kasih telah berkunjung di Papan Online saya, semoga informasi yang saya suguhkan sangatlah berfaat dan berguna bagi semuanya.

Karena BERBAGI itu indah, BERBAGI itu berkah,
Banyak teman, Banyak Berkah,

Salam BLOGGER MANIA buat kalian semua...
Eksis terus dan Jaya,,,

Kritik dan Saran bubungi saya di :
lord.adefa@gmail.com

Terima Kasih.
Copyright ©2013 Ozie Blog's by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger