Beragam Budaya di Dunia ini, dengan kita berbagi ilmu dan pengetahuan itu sungguh sangatlah indah. "MARILAH KITA SALING BERBAGI"

Game PC Online Archeage

by Unknown , at 09.19 , have 0 komentar



ArcheAge adalah sebuah MMORPG dari Korea yang mungkin saat ini masih menjadi MMORPG yang paling saya tunggu-tunggu. Sebenarnya ArcheAge sendiri sudah dirilis di Korea, dan menurut rumor kurang sukses disana karena rancangannya yang sejak awal dirancang untuk gamer barat. Yang jelas, dilihat dari konsep game ini, ArcheAge sangat berpotensial menjadi game sandbox MMORPG yang sangat sukses. ArcheAge memiliki sistem pertarungan point-and-click tradisional seperti World of Warcraft, dimana saat bertarung kamu menggunakan quickbar yang ada di bawah layar untuk mengaktifkan berbagai skill.

Yang membuat ArcheAge menarik bukan di sistem pertarungannya, melainkan berbagai fitur-fitur simulasi yang sangat mengagumkan. Saat memulai permainan kamu harus memilih salah satu dari dua faksi yang ada dan bertarung melawan faksi lainnya. Namun saat kamu mencapai level tertentu, kamu bisa meninggalkan faksimu dan pergi ke dunia baru untuk bergabung atau membuat guild-guild dimana faksimu tidak lagi penting.

Di dunia baru ini setiap kota yang ada adalah kota buatan player lain, dan setiap guild bisa bertarung pada waktu tertentu untuk memperebutkan wilayah. Nah, disini kota dibangun secara manual, dimana posisi rumah, pertanian, dan bangunan lainnya semua ditentukan oleh para pemain. Bahkan tembok pun harus dirancang dan dibangun sendiri! Artinya bisa saja kamu membangun kastil di pinggir laut yang sulit diserang dari darat, namun mudah dibombardir dari laut.

Ngomong-ngomong tentang laut, di dalam game ini laut memegang peranan yang cukup besar dimana para pemain bisa memancing, berburu harta karun laut, perang, sampai melakukan perdagangan. Gambar di layar kapal bisa kamu buat sendiri, dan saya sudah pasti akan memasukkan lambang Straw Hat Pirates dari One Piece ke kapal saya saat memainkannya nanti! Masih banyak lagi fitur-fitur yang akan membuatmu kagum, seperti fitur dekorasi rumah, sistem bercocok tanam, sistem crafting yang mendalam dan sangat berpengaruh dalam game, sistem pasar, sampai sistem kriminal.

Pernahkah kamu melihat sebuah game MMORPG dimana kamu bisa ditangkap karena melakukan perbuatan kriminal? Mungkin pernah. Tapi di ArcheAge, saat kamu ditangkap kamu tidak akan langsung dipenjara, melainkan disidang terlebih dahulu. Juri dari sidang adalah pemain lain yang bebas menentukan nasibmu berdasarkan barang bukti yang ada. Selain itu, kamu akan dipenjara jika memang terdapat barang bukti, sehingga bisa saja kamu membunuh ratusan pemain tapi tidak dianggap kriminal. Barang bukti ini muncul saat kamu melakukan kejahatan, seperti saat kamu membunuh pemain lain akan ada bercak darah di tanah yang bisa diambil pemain lain untuk digunakan sebagai barang bukti kamu di sidang. Lumayan detil ya sistemnya?

Saat ini belum diketahui sama sekali sistem pembayaran apa yang akan digunakan untuk ArcheAge server internasional, namun sampai sekarang dipercaya ArcheAge akan menggunakan sistem subscription seperti game-game MMORPG lainnya yang saya sebutkan sebelumnya. Bagi kamu yang tertarik untuk mengecek websitenya, saya berikan sedikit peringatan, karena saya harus menunggu selama 15 menit sampai akhirnya websitenya bisa saya akses saking beratnya. Tapi dapat saya pastikan bahwa kamu tidak akan menyesal setelah berhasil mengaksesnya.
Game PC Online Archeage
Game PC Online Archeage - written by Unknown , published at 09.19, categorized as Game PC , On Line , Pernak Penik . And have 0 komentar
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID

Contact

Saya ucapkan banyak - banyak terima kasih telah berkunjung di Papan Online saya, semoga informasi yang saya suguhkan sangatlah berfaat dan berguna bagi semuanya.

Karena BERBAGI itu indah, BERBAGI itu berkah,
Banyak teman, Banyak Berkah,

Salam BLOGGER MANIA buat kalian semua...
Eksis terus dan Jaya,,,

Kritik dan Saran bubungi saya di :
lord.adefa@gmail.com

Terima Kasih.
Copyright ©2013 Ozie Blog's by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger